The Young and Talented, Sheryl!

KAYUAGUNG RADIO - Awareness untuk menjadi generasi penerus bangsa yang positif tidak dimiliki oleh semua individu. Namun, perempuan yang satu ini tentunya dapat membuat siapapun tercengang melihatnya.
Sheryl, penyanyi pendatang baru yang bernaung di bawah Musica Studio, baru saja menginjak umur 15 tahun. Di umurnya yang masih belia, Sheryl memutuskan untuk benar-benar total di industri musik.
"Aku mulai bernyanyi waktu baru masuk SMP, awalnya aku ada kelas kesenian, terus guru aku nyuruh aku nyanyi. Aku sih coba-coba aja. Eh, taunya guru aku minta aku untuk perform di graduation kakak kelas aku" cerita Sheryl.
Lucunya adalah Sheryl tidak menyadari bakat yang ia punya sampai gurunya menyadari potensi yang dimilikinya. Semenjak saat itu Sheryl mulai lebih aware dengan bakat yang ia punya. Sheryl sendiri saat ini sudah mem-post beberapa video performancenya di situs jejaring sosial.
Saat ini Sheryl sudah meluncurkan single pertamanya yang berjudul Demi Aku.  "Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat posesif terhadap pasangannya, sampai akhirnya dia sadar pasangannya tidak merasa nyaman, dan akhirnya dia tidak menuntut pasangannya untuk berubah demi dia" demikian penuturan Sheryl.
Sheryl sendiri menciptakan 7 lagu untuk album perdananya. Album ini rencananya kan segera dirilis akhir bulan Mei 2012.  Namun, Sheryl tidak mau membuka mulut untuk judul album perdananya ini. "Let it be a secret aja" ucap Sheryl.

Sumber Kapanlagi.com 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.