" Stay Away " Pop Alternatif Dari Paramitha Pradestina

KAYUAGUNG RADIO - Paramitha Pradestina lahir di Jakarta tangal 21 April 1998. Paramitha Pradestina mulai belajar menyanyi sejak berumur 3,5 tahun. Pada waktu itu Paramitha Pradestina belum sekolah, belum bisa membaca dan belajar menyanyi dengan cara menirukan lagu yang diajarkan gurunya Rudolf. Dia harus berhenti belajar menyanyi, karena disamping bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 10 Pesanggrahan pagi harinya, dia juga belajar di sekolah Madrasah Diniyah pada sore harinya. 

Dia kembali lagi bernyanyi setelah memenangkan lomba menyanyi anak pada tahun 2007 yang diselenggarakan oleh Sekolah Musik Vidi Vici pimpinan Elsa Sigar Rusady. Di sekolah musik ini Paramitha Pradestina selanjutnya tergabung dalam  kelompok anak peduli lingkungan SUPER BINTANG yang diasuh oleh Ully Sigar Rusady. Dari sini Paramitha Pradestina mengembangkan kemampuannya dalam bernyanyi.
 
Dalam perjalannnya sampai menyanyikan lagu STAY AWAY ini, Paramitha Pradestina berkesempatan menorehkan banyak prestasi, diantaranya sebagai siswa berprestasi, di sekolah Madrasah Diniyah, di SDSN 10 Pesanggrahan dan SMPN 161 dimana dia sekarang duduk di kelas 8; menjuarai berbagai lomba menyanyi, presenter, menari, vokal grup, pidato anak, mewarnai gambar, dan sebagainya. 

Dalam bidang menyanyi, Paramitha Pradestina banyak mengisi berbagai acara seperti di Mall, Ulang tahun, perkawinan, acara yang berkaitan dengan lingkungan hidup, acara TV dan sebagainya. Arahan dan sentuhan olah vokal Ade Ibad dalam sebagian besar kegiatan ini berperan sangat besar dalam pembentukan karakter vokal. Paramitha Pradestina juga berkesempatan ambil bagian dalam Album  kompilasi lagu-lagu Ulang Tahun yang tergabung dalam ARTIS BACUSA, dalam naungan Papa T. Bob dan Boyke Djohan. Prestasi menyanyi Paramitha Pradestina diuji saat ikut  membintangi Film Layar Lebar berjudul SIMFONI LUAR BIASA bersama Christian Bautista dari Filipina yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh Delon Tio dari Nation Pictures bekerja sama dengan Nita Triyana dari Primetime Production, dimana lagu-lagunya diarahkan oleh Ricky Lionardi sebagai Music Director dibantu oleh Indra Azis. Dalam Film ini Paramitha Pradestina berperan sebagai Amelia, anak dengan sindrom sukar mengatur dirinya sendiri, namun berkemampuan menyanyi yang menakjubkan.

Lagu STAY AWAY adalah karya Sakti Leonardo Putra, seorang penulis lagu yang masih muda dan sangat berbakat. Lagu dengan genre POP ALTERNATIF ini menggambarkan puncak perasaan seseorang yang sangat berat setelah secara terus menerus pasangannya membuat berbagai kekhilafan hingga membekukan hatinya karena amat sakit. Ada beberapa kriteria menurut Sakti Leonardo Putra yang dianggap penting agar dapat tercipta sebuah lagu yang mengena. Kriteria itu cukup terasa saat Anda mendengarkan lagu ini. 

Sumber : importmusik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.