Sheza Idris Merambah Dunia Tarik Suara

KAYUAGUNG RADIO - Tak puas hanya sukses di dunia akting, Sheza Idris merambah dunia tarik suara. Sheza baru saja menyelesaikan syuting video klip single terbarunya yang berjudul ‘Tentang Rasa’.  Gadis manis ini berduet dengan Gio.

Sheza mengaku tak kesulitan meskipun dirinya harus menyanyikan lagu cinta bersama orang yang belum lama ia kenal. Adik dari Shezi Idris itu juga tak merasa canggung ketika harus berakting sambil berpegangan tangan dan saling bertatapan. Sheza pun memastikan bahwa apa yang ia lakukan tak membuat Alan, kekasihnya cemburu.

    “Sama-sama support ya. Kekasih aku selalu mendukung apapun yang terbaik untuk aku. Mungkin agak sulit ya, awalnya diterima karena sama cowok, tapi lama-lama bisa kok,” papar Sheza di sela-sela syuting video klip Tentang Cinta di kawasan Kemang, Selasa (5/6/2012) seperti dikutip laman kapanlagi.

Meskipun sudah terjun ke dunia musik, Sheza tetap tak mau meninggalkan kesibukan sebelumnya yaitu kuliah dan berakting. Apalagi saat ini dia tengah menyelesaikan syutingnya untuk Ramadhan nanti.

    “Masih aktingnya, persiapan buat Ramadhan. Aku mau menyelesaikan satu-satu dulu. Aku juga mau menyelesaikan kuliah dulu, biar semuanya clear, nggak ada sangkutan apapun,” tuturnya.

Ketika ditanya mana yang lebih ia pilih antara dunia tarik suara atau akting, Sheza mengaku ingin bisa menjalani keduanya. Sheza pun tak peduli jika dirinya dianggap aji mumpung.

    “Asyik dua-duanya, jadi pengen dijalanin saja. Mencoba dunia yg baru, mencoba sesuatu yang baru. Nyobainlah pengen rasanya duet. Kalau dibilang aji mumpung, ya sudah, biarkan saja,” tandasnya.

Sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.