"Lemon Tea" Menyanyikan Lagu Lady Gaga

KAYUAGUNG RADIO - Pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta tak perlu disesali berlarut-larut. Pasalnya, grup duo vokal, Lemon Tea bakal menyanyikan lagu-lagu penyanyi yang ditolak konser di Indonesia itu dalam sebuah acara bertajuk 811 yang tayang di Metro TV.

"Kita memang mau manggung di Metro TV dengan menyanyikan lagu Lady Gaga. Acaranya sendiri untuk acara 811 di Metro TV. Ini sebenarnya acara program berita. Nah, selingannya kita memang mengisi acara dan menyanyikan lagu Lady Gaga," ujar salah satu personil Lemon Tea, Yudith, saat ditemui di kantor E-Music, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Duo yang terdiri dari Shofi Hana Delani (Ayang) dan Yudith Andhika Putri itu memang menggemari lagu-lagu Lady Gaga. Namun, mereka mengaku bukanlah fans dari penyanyi asal Amerika yang dianggap pemuja setan itu.

"Kita sih bukan Little Monster. Tapi memang kita suka sama dia. Selain itu, kita juga menghargai dia. Dia itu penyanyi yang keren dan bisa menciptakan, gaya sendiri. Dia juga orangnya asyik dengan penggemarnya," ujar Ayang.

Lalu, apakah kalian tidak takut dengan adanya kontroversi Lady Gaga? "Kita sih nggak mengikuti gaya dia ya, meski cara berpakaiannya unik. Buat kita yang penting seni itu tanpa batas," pungkas Yudith yang mengaku sangat suka dengan lagu Just Dance itu.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.