"Lekas Pulang" by Nadya Fatira

KAYUAGUNG RADIO - Debut karirnya di dunia musik diawali dengan menjadi vokalis dari salah satu band indie dance punk asal Bandung, Inspirational Joni. 

Namun pada akhirnya di awal tahun 2008 Nadya memutuskan untuk bersolo karir dan merilis album pertamanya “My Story” pada pertengahan 2010. 

Setelah mengeluarkan dua buah single yaitu “Go Away” dan “Dilema”, kini penyanyi yang selalu tampil di panggung sambil bermain gitar ini ingin lebih mengeksplorasi kejujurannya dalam bermusik, terutama dalam single terbarunya “Lekas Pulang” yang terdengar jauh berbeda dari lagu-lagu yang ia ciptakan sebelumnya, baik dari segi komposisi musik maupun lirik.

Cukup jauh jaraknya dari rilisan terakhir, Nadya seperti bergerak banyak dari album sebelumnya. Kini penyanyi sekaligus penulis lagu ini justru lebih bercerita tentang kebahagiaan dan sisi cerah kehidupan. 

Secara keseluruhan, musik dan liriknya pun terkemas dengan sangat manis dan mampu memberikan sugesti positif bagi pendengar.

Alunan notasi pop yang didominasi dengan gitar akustik, ditambah dengan sedikit unsur folk, membuat musisi satu ini terdengar lebih matang dan seperti sudah menemukan formula musik yang pas untuk dirinya. 

Belum lagi iringan beat yang berasal dari pukulan pada gitar akustiknya dan dentingan suara banjo membuat lagu ini semakin terdengar unik dan berbeda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.