JIExpo Music Concert Akan Digelar Pada 14 Juni s/d 15 Juli 2012

KAYUAGUNG RADIO - Jakarta International Expo kembali menggelar JIExpo Music concert, 32 hari tanpa henti, yang menampilkan 260 musisi dan penyanyi papan atas Indonesia.

JIExpo Music Concert akan digelar berbarengan dengan waktu penyelanggaraan Jakarta Fair 2012, pada 14 Juni sampai 15 Juli 2012.

Band dan penyanyi populer Tanah Air sudah siap menghibur. Sebut saja, Iwan Fals, Agnes Monica, Slank, Mahadewa, Gigi, Sheila On 7, Nidji, Wali, Ayu Ting Ting dan sederet nama-nama besar lainya.

Menurut Prajna Murdata, Managing Director JIExpo, ada kualifikasi khusus dalam pemilihan musisi untuk mengisi acara JIExpo Music Concert.

"Dari sisi artis ada perubahan, panggung, audio juga. Kami cari artis yang paling terkenal dan yang paling ngetrend. Kami cari yang bisa memberikan hiburan bagi warga Jakarta," ujarnya, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

Prajna mengatakan, pihaknya juga ingin memberikan suguhan yang berkualitas kepada pengunjung, dengan menyuguhkan hiburan berbagai warna musik.'

"Kami mau kasih kualitas yang besar biar penontonnya tak kecewa. Kami juga bikin seleksi selera musik yang besar, jadi semuanya bisa menikmatinya. Dangdut, rock, pop semuanya ada," paparnya.

"Tak hanya itu, untyuk panggung budaya Gambir Expo akan menampilkan multi genre musik dan juga pertunjukan pentas seni budaya," imbuhnya.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.