" Genus Band " Berawal Dari Pertemuan Tak Terduga

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari sebuah pertemuan yang tak terduga di sebuah acara reunian sekolah SMA tempat dimana kita menuntut ilmu, dan disitu mulai terangkai mimpi-mimpi indah, imajinasi kami mulai bermain bebas.

Mulailah kami merangkai mimpi-mimpi tersebut dengan segala bekal yang kami miliki pada saat itu. Sang gitaris kami mulai menyodorkan hasil karya, yang kemudian di remukan secara bersama untuk membentuk suatu band dari aliran jenis musik yang berbeda-beda.

Kami mempunyai hobi dan obsesi bermusik yang sama merupakan proses awal dari pembentukan band ini, dan kami mencoba menyatukan visi dan misi untuk membentuk grup band yang kami resmikan pada tanggal 27 Juli 2009 di Jakarta dan kami memberikan nama “GENUS”. Nama tersebut kami ambil dari bahasa inggris (british) yang berarti keluarga, maka kami simpulkan menjadi suatu kesatuan keluarga yang selalu kompak dalam visi dan misi dalam menghasilkan sebuah hasil karya.

Musik yang berikan ini adalah hasil mix dari beberapa jenis musik pop alternative karena di dalam band berawal dari genre dan referensi yang berbeda-beda,namun kami mencoba menyatukan segala perbedaan disini dengan visi misi yang sama dalam menghasilkan sebuah lagu.

Sumber : importmusik.ocm

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.