Anak Semata Wayang "Iyra Niya" Hadir Dengan Single "Kekasih Baru"

KAYUAGUNG RADIO - Iyra Niya di usia 23 tahun ini memulai karier di dunia industry music karena berdasarkan hobby menyanyi dan support yang datang dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.. 

Dengan mempercayakan kepada Bemby Noor sebagai song writer single pertamanya 'kekasih baru' yang memang dipilih oleh iyra niya sendiri karena memang cocok dengan karakter dirinya.

Anak semata wayang ini, sejak kecil sudah  mengikuti segala event model sampai jenjang sma. Dan juga sempat terjun didunia akting,  Iyra niya sempat memilih untuk vakum d dunia entertain karena ingin menyelesaikan gelar S1 nya di Medan tempat kelahirannya. 

Setelah selesai menyelesaikan gelar sarjananya iyra niya mencoba kembali untuk terjun di dunia entertain yang kali ini adalah industry music karena hobby menyanyinya, dibawah naungan label : Peri entertainment

Semoga dengan support dan doa yang di berikan oleh  keluarga dan sahabat-sahabatnya iyra niya berhasil memberikan karya terbaik dan dapat di terima diblantika music indonesia, Amin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.