Alivo Band Hadirkan Single "Bertahan"

KAYUAGUNG RADIO - Sebelumnya bernama BOUTIQUE,lalu berganti nama menjadi ALIVO, yang berasal dari kata alif yang artinya pertama dan V disini melambangkan angka lima romawi yang artinya kami terdiri dari 5 orang personel dan O merupakan sebuah huruf yang berbentuk bulat sempurna tanpa ujung yang melambangkan semangat  kami yang seolah tiada ujungnya.

ALIVO Adalah sebuah band yang berdiri sejak tanggal 09 September 2009 .Terdiri dari 5 orang personil yang mempunyai karakter berbeda dalam basic aliran musiknya.Hingga akhirnya bersatu dalam ALIVO yang mengusung genre POP.

Sempat beberapa kali bongkar pasang personel hingga akhirnya bertahan sampai dengan formasi saat ini yaitu :Dagus sebagai keyboardist sekaligus pendiri,leader dan pencipta lagu ALIVO, Bagus sebagai vocalist,Yogi pada bass,Rahman pada gitar dan Daniel pada drum.

Beberpa Musisi yang menjadi influence kami diantaranya : Five Minutes,One Republic dll Semua itu kami wujudkan dalam satu single kami yang berjudul “BERTAHAN” cipt.Dagus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.