8 Artis Dangdut Yang Dicekal Manggung

KAYUAGUNG RADIO - Majelis Ulama Indonesia (MUI), Front Pembela Islam (FPI), dan Front Umat Islam (FUI), mencekal sejumlah artis yang mereka nilai seronok dan erotis dalam setiap penampilannya.

Salim Alatas, Ketua DPD FPI Jakarta, menegaskan bahwa pihaknya akan memberantas semua aksi panggung dangdut erotis di Indonesia. Bahkan jika perlu dibubarkan secara paksa.

“Kita mengimbau kepada semua masyarakat, kalau ada penyanyi dangdut yang melakukan pertunjukkan erotis, bubarkan saja acaranya. Bubarkan secara paksa kalau perlu!,” tegas Salim kepada Okezone via telefon di Jakarta, Senin (4/6/2012).

Namun, Salim enggan menyebutkan siapa saja yang penyanyi dangdut yang aksi panggungnya dianggap erotis. Baginya terkenal atau tidak terkenalnya penyanyi dangdut, bila mereka melakukan aksi erotis tetap harus diberantas.

“Saya enggak perlu menyebutkan siapa saja penyanyinya. Banyak di Indonesia penyanyi dangdut yang kayak gitu. Pokoknya kalau erotis dan porno pasti kita bubarkan. Kalau bisa ini berlaku diseluruh Indonesia,” ujarnya.

Sejumlah nama penyanyi dangdut yang dicekal justru dikeluarkan MUI Sumatera Selatan (Sumsel) yang diamini MUI Jawa Barat.

Belum lama ini, MUI Sumsel dan Jawa Barat sempat mengeluarkan pernyataan delapan penyanyi dangdut yang dicekal, yaitu Julia Perez, Inul Daratista, Ira Swara, Uut Permatasari, Nita Thalia, Annisa Bahar, Dewi Persik, dan Trio Macan yang baru-baru ini batal manggung di Pacitan, Jawa Timur, karena pencekalan tersebut.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.